Tulisan Tanpa Judul

Haaaa…. Udah lama gak mengurus Blog-ku tercinta ini. Maaf buat semua yang komen atau menunggu balasan, tapi belum sempat ak balas. Belum ada hasrat baru buat menulis lagi. Ini aja cuma mau mencatat sejumlah kejadian penting dalam hidupku…

Dimulai dari Ak pelantikan dokter, entah kenapa, tidak begitu berkesan, biasa aja gitulah. Yang lain pada heboh foto-foto, ak pilih makan trus pulang. hehehe, memang dasarnya gak seneng rame-rame. Gak terasa udah 5 tahun lebih ak sekolah, akhirnya satu tahapan penting selesai juga. Tidak mudah memang, tapi juga tidak bisa dibilang susah. Setelah ini rencana besar menunggu untuk dilaksanakan, semoga bisa berhasil!!!

Yah kehidupan sebagia dokter dimulai, banyak pelajaran baru yang bisa didapet dari pasien males juga menulis satu-satu. Pada dasarnya ak memang males nulis-nulis.

Udah ah capek…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: