Baca Deh……..

Tadi siang, ak liat film, trus diantara banyak adegan2 yg gak penting, ada beberapa dialog yg cukup mengena. Ini filmnya tentang pukul2an, mungkin temen2 yg hobinya nonton, pasti udah tau film apa.

dialog yg menarik (dalam bahas indonesia ya, ak gak iso bahasa inggris!) :

Dia bilang bahwa kalo hidup ini bukan tentang seberapa keras kita bisa mumukul, tapi seberapa tahan kita bisa menerima pukulan keras dan terus maju menghadapinya.

Secara ini film tentang pukul2an. Analoginya ya pake  tinju2. Ya itu gak penting, tapi intinya bahwa hidup ini bukan bagaimana kita bisa berhasil meraih sesuatu, tapi bagaimana kita bisa menerima kegagalan dan bangkit untuk terus maju meraih kesuksesan.

Memang gampang ya buat dikatakan, tapi susah buat dilaksanankan. Huh, ak sedang berusaha jadi manusia yg bisa menerima kegagalan, dan bisa cepat bangkit buat memulai lagi. Buat kalian juga yg mungkin baca, kita tidak bisa menilai seseorang saat dia itu dalam puncak kesuksesan, kita bisa menilai orang itu saat dia sedang mengalami kegagalan, karena yg membedakan manusia satu dengan manusia lainnya adalah sikap kita saat kita sedang ada di bawah ato sedang gagal.

semoga berguna……….

5 Responses to “Baca Deh……..”

  1. heh?? film apa e??

  2. weeww..kq aq langsung kepikiran kungfu panda yah??bener ga maz??ehehe

  3. weww..kq aq kepikiranna filmana kungfu panda yah??bener ga tuw maz??hehe

  4. atriabirama Says:

    ak juga lupa film apa….
    hahahaha, sory…

  5. like this…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: