One Down, One To Go… (obgyn selesai, tht menanti!!!)

Akhirnya selesai juga stase ini, stase obgyn ato lebih dikenal stase ilmu kebidanan dan penyakit kandungan. Lega rasanya, 8 minggu penuh dengan teriakan bayi. Ada yg menarik dari stase ini, disini, tangisan bayi adalah sesuatu yang sangat dicari dan disukuri kalo sampe terjadi, padahal kalo kita lagi dirumah, kadang2 ada anak nangis, malah dijewer sama ibunya. termasuk saya dulu, sering dijewer sama ibu, tapi bukan karena nangis, tapi karena bandel. hehehe….

Selama 8 minggu ini, ak banyak menghabiskan waktu diluar kota. Selama itu juga, di kalenderku, gak ada yg namanya tanggal merah. Semuanya hitam, alias gak ada libur. termasuk pas kemaren liburan akbar di akhir tahun. Ketika semua orang asik mencari tempat berlibur, ak  malah sibuk menjaga ibu2 yang mau melahirkan. Rasanya pengen banget libur, yah, tapi kalo dipikir lagi, inilah jalan buat jadi dokter, inilah jalanku, jadi ak juga harus semangat.

Untungnya jaga kamar bersalin juga ada senengnya, ak bisa mainan bayi yang baru lahir, lucu deh liat mereka, apalagi ada yg lahir kembar identik, pas yg satu ngapa yg satunya ngikutin. hehehe lucu. Bentuk kepalanya juga lucu lho. Salah yang bikin ak bisa obgyn ya liat bayi2 yg ak tolong pas lahirnya sehat, trus bisa bergerak2 lucu gitu. Rasanya puas bisa membantu lahirnya dia, semoga dia bisa jadi orang berguna.

AKU BERUSAHA UNTUK TIDAK MENUSUK ORANG DARI BELAKANG…..

Akhir kata, selamat tinggal obgyn, aka sekarang mau mencari ilmu lain dari bidang yang lain, dan berharap bisa jadi dokter yang baik. AMin.

NB:

tau lagune yang lirikanya persahabatan bagai kepompong??

habis jadi kepompong, trus jadi kupu2 trus jadi ulat lagi, trus jadi kepompong lagi???? HAHAHAHAHAHAHA

One Response to “One Down, One To Go… (obgyn selesai, tht menanti!!!)”

  1. maksudnya dari kupu-kupu trs jd ulat lg trus kepompong lg tu apa??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: