HEHEHEHEHE……… Lulus juga akhirnya…….

Wakakakaka, cerita  ini dimulai dari keraguan semua orang dalam ujian interna kemaren. Semua orang, termasuk diriku sendiri. Keraguan dalam diriku semakin bertambah, pas sudah selesai, temen2 pada bahas soal dengan hebohnya, dan ternyata kok jawabanku agaknya banyak yg beda ya???? Semakin memantapkan diri untuk remedi Interna.

Yup, tapi semua itu terjawab sudah. tadi siang tepatnya ketika ak lagi di poli ObGyn, nulis register status, seorang teman bernama Drs. H. La Ali Adnan, M.Sc, Ph.D (bukan gelar sebenarnya) nagih minta makan2 sama diriku ini. Pertama, kupikir ini berkaitan dengan ulangtaunku yg sudah lama berlalu, tapi ternyata tiba2 dia bilang, selamat anda sudah Sp.PD!!! Ak kaget, “hah, emang wes metu bijine?”, “kowe lulus ra nan?” ternyata kita berdua lulus. hehehe. Hiphip Huraiiii Hiphip Huraiiii.

Nah yg lebih aneh lagi, ternyata ak lulus dengan nilai yg cukup mengejutkan. Nilainya sama kayak punya Prof. Rasco Sandy, Sp.M (K). Wah keren juga ternyata diriku ini. Yah, yg lebih menyenangkan lagi, ternyata hampir semua temen2ku pada lulus, kan Asisk, pada lulus bareng2. Gak perlu ada ngulang2 lagi.

Okee, segitu aja, ak cuma pengen berbagi kabar gembira ku ini kok. hehehehe…….

5 Responses to “HEHEHEHEHE……… Lulus juga akhirnya…….”

  1. namamu sebenernya BEJO atau ABI toh? hahahaha
    selamat ya brooo!!🙂

    aku di jogja niih!
    sampean di mana??

  2. hehe,selamat2..piro bijimu, entuk A to?

  3. Beh, somboong.. *nada2 super sirik*

  4. atriabirama Says:

    huff, sapa sih nugroho, sirik wae.
    hahaha, terima kasih, berkat doa kalian semua, ak lulus juga

  5. bi, kok ga muncul2 lagi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: