9 November………………….

Kemaren, tepatnya 9 november 2008, ak genap hidup selama 23 tahun di dunia.

23 tahun yg lalu, tepatnya tanggal 9 november 1985, lahir seorang bayi laki-laki dari pasangan yg berbahagia saat itu, Ir Parseno dan Dra Rosita M, Apt di RS bersalin Bethesda, sebelah selatan stasiun lempuyangan. Banyak harapan yang dijatuhkan pada anak pertama, yang juga sekaligus cucu pertama dari Bpk dan Ibu Suripto, SH.

OIA, bayi itu diberi nama yang sangat keren menurutku, ATRIA ABIRAMA yg artinya Atria: diambil dari rasi bintang pada bulan itu, letaknya sama dengan rasi scorpio, Abirama: halus tutur katanya. Itu namaku dari lahir sampe sekarang, 9 november 2008.

Hari ulang tahunku kali ini dibuka dengan pagi yg cerah. Ak memang sengaja gak pergi kemana-mana, karena pengen menikmati pertambahan ini dirumah. Jalan Lodan 8, rumah ku sejak ak masih dalam kandungan ibuku sampe sekarang. Siang, ak terpaksa pergi ke kampus, karena bakalan ada pembahasan soal buat persiapan ujian interna. Di keluargaku, ulang tahun bukanlah sesuatu yg harus dirayakan secara besar, ato malah tidak pernah dirayakan. Kita hanya makan di rumah, ato pergi, tapi tidak dengan maksud merayakan ulang tahun. Bapak dan Ibu melihat ulang tahun justru sebagai renungan atas apa yang telah dilakukan, sedang dilakukan, dan akan dilakukan. Tidak ada kado selain doa, tidak ada suprise dari orang tua maupun saudara.

Kembali ke siang tadi, ternyata, temen2 itu inget hari ulang tahunku, jadilah ak dapet kue, bergambar bola, dengan warna PINK!!! hahahaha, liat bentuknya aj lucu. Yah, yg penting niatnya toh, ak merasa tersanjung juga pada inget hari ulang tahunku. Thanks ya. gak cuma sampe disitu, ternyata, masih ada perang air, bajuku basaha, padahal itu lgi ujan, gak basah aja nantinya juga keujanan.

huh, ujian interna menghadang, asem tenan, ternyata ak masih bodoh. Banyak materi yg belum ak bisa.  Belajar aja sebisanya, masalh hasil belakangan. Tapi toh belajar itu memang banyak godaannya, mulai  maen game, sampe baca komik, jadi belajar juga gak begitu efektif. Malemnya, anak2 pergi ke rumah, bawa kado, hehehe, senengnya hati ini, akhirnya ada juga yg memberikan kado untukku.

Ujian Interna, soalnya tidak susah, tapi banyak terdapat jebakan2 mematikan, yang bisa bikin kita menyesal telah memilih jawaban yg salah, padahal kita tau jawaban yg bener. Oh tidak, ak terjebak di banyak soal, mana waktunya gak jelas lagi, kadang cepet, kadang lambat. Gak konsisten!!!! Setelah ujian tulis selesai, masihlah ujian managent pasien. ternyata Pasien boongan memang jauh lebih sulit dibandingkan pasien asli, karena mereka tidak mengeluh jika tidak ditanya. Huh, ak juga lupa melakukan beberapa hal, yg walopun tidak fatal tapi penting dilakukan.

Yup!! tapi sekarang ujian udah selesai. gak ada lagi begadang buat belajar, yg ada begadang buat ngegame!!! Hidup CALL of DUTY 4.

6 Responses to “9 November………………….”

  1. Smoga sehat lahir batin
    Smoga bahagia dunia akhirat

  2. Ra dongan ki.
    malah ngegame,,
    Dolan neng samigaluh wae, mantep! Mengko sida ntn PSM? karo sapa kw?😀

  3. ultah yaaa..???
    happy belated birthday peng..😉

  4. again, happy birthday bi!
    semoga cepet jadi dokter dan cepet dapet jodoh, layaknya lelaki normal.. hahahah

    aku balik jogja tanggal 28-30 bi. ngejam yuuks!

  5. atriabirama Says:

    sipp thanks semuanya, akhirnya ada yg comment juga, jadi terharu.

    Gung, kayaknya tanggal segitu, ak lagi di luar kota, lagi!!! Sorry2!!

  6. hm..ternyata itu toh arti nama Atria??
    bertahun2 Q cari arti namaQ..
    berharapnya sih nama ini ada di Al-Qur’an..
    jadi kecewa nih..
    hm..thanks udah bantu jawab rasa penasaranQ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: