KLaten menyebalkan….

Halooou semua, setelah sekian lama, terkumpul juga niat dalam diri untuk kembali menulis. Sebenernya ak dah pengen berbagi dari kemaren minggu, tapi apa daya banyak halangan dan rintangan membentang. Heheheh………. Yah biar urut, ak cerita dari hari senin sampe sore tadi aja ya……. Selamat membaca…

Senin, 27 okt 2008.
Hari ini adalah hari pertama dari minggu terakhirku atase interna, rasanya masih bodoh, tapi juga merasa tambah pinter (gimana??? Bingung gak?). ak bangun jam 5 pg mandi, trus berangkat ke RS Klaten sekitar jam 5.45. hari inilah tercipta rekor perjalan baru dari jogja sampe ke klaten, hanya 25menit aja. Ak jg agak kaget pas sampe disana “kok masih jam 6.10, wah kepagian ni ak.”. biasanya jogja-klaten tuh sekitar 35-45 menit. HEBAT ksn!!!!! pagi itu bdn msh terasa segar bugar, ak akhirnya menerima kenyataan kalo ak giliran jaga UGD jam 2, tau gitu, ak berangkat jam 11 ato jam 12 aja dari jogja, tp dapatlah ide bagus, TIDUR, dari pagi sampe siang. Sekitar jam 4, kondisi badan menurun, selanjutnya bisa ditebak, malem2 badan mulai demam, “ugggh tidak!!!! Ak benci sakit!”

Selasa-Kamis, 28-30 okt 2008.
Selasa pagi, badan terasa agak enak, walo masih pusing, ini hari2 yg agak tidak berguna, isinya Cuma bangun, mandi, makan, nyante di asrama. Gitu terus selama 3 hari. Ada juga sih saat2 menegankan dimana coas dihantui sama papi hottie (sebutan buat dr. S, Sp.PD) karena harus nunggu miskol buat refleksi. Eh, disini juga ada yg berguna, kalo malem, pada “berburu” kompetensi seperti pasang kateter iv, urin, ngt, dll. Lumayanlah, setidaknya menghasilkan. Yg menyebalkan adalah sifatnya papi hottie yg kayak ce itu lho, dikit2 ngambek gak jelas. Sial, ada juga org kayak gitu??? Untung gak ada yg “diminati” di kelompokku, jadi lancar2 saja, kita pulang tanpa meninggalkan jejak.

Jumat-Sabtu, 31okt-1nov 2008
Jumat diisi dengan refleksi yg pertama. Perburuan kompetensi tetap terjadi disini, yah mumpung masih muda. Trus dibantai habis pas kita refleksi sama papi hottie, tapi anehnya, dia gak ngasih pr tuh, padahal denger-denger dia seneng banget ngasih pr ya?? Ak pulang ke rumah dengan sukses sekitar jam setengah4, dalm kondisi badan yg masih penyakitan. Yg lumayan menghibur, sorenya kita makan2 sama anak2 ngerayain ulahnya mas andri yg sudah agak lama berlalu, dilanjutkan dengan permainan bowling dimana ak menang telat dengan nilai 124, soalnya yg laen pada cupu semua maennya. Hehehehe.

Minggu, 2 nov 2008
Pagi hari dah disuruh membelah bumi Jogjakarta buat nemenin tombro ngajar di UMY, bayngkan dari minomartani ke UMY, jauh bgt kan!!! Disana statusnya sih Cuma nemenin, tapi entah kenapa kok berubah jadi ngajar juga. “asem, ak gak belajar semalem!!” tp yo weslah, sok tau wae, luweh!!! Tapi disitu ak melihat sesosok gadis manis, halah, tapi seperti biasa, gadis manis sudah ada yang punya. Yah, sudahlah, mungkin memang bukan jalannya. Sorene kita makan2 ulang taun-e steven yagn sudah lama sekali berlalu dari bulan juli sampe sekarang bulan November. Suwe tenan!!!

Post sing rodo ra mutu ki!!!!

2 Responses to “KLaten menyebalkan….”

  1. wuiihh, langsung 3 posting sekaligus! si abi multi-orga*me! haha!
    bi, jangan bangga dulu kalo belum ngalahin raden masjogja main bowling.. ohohoho

  2. jogja-klaten 25 menit? wong edan …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: