Sabtu siang, Minggu pagi, Minggu malem

Halo-halo-halo, kata orang, semakin sering kita berlatih, semakin mahir kita melakukan sesuatu. Ada jg yg bilang kalo keberhasilan itu 99% usaha dan 1% bakat. Berhubung dengan 2 kata-kata bijak diatas, ak merasa kok TIDAK TERBUKTI ato setidaknya belum tebukti. Mana kalo pake WordPress gini rumit ato memang yang punya blog GAPTEK???? kayaknya sih yg kedua, soalnya anak-anak yg lain bisa tuh.

Ak suka iri sama tulisan yg ada di blog temen-temenku, mereka bisa bikin tulisan yg rapi, enak dibaca, menarik, bahkan kalo dibikin buku, MUNGKIN ada yang pengen karena dipaksa akhirnya beli. Intinya entah darimana bakatnya, blog mereka lebih bgs dari ak. Tapi, namanya juga blog, itu kan mencerminkan sedikit banyak sama yang punya blog, ada yg orangnya perfeksionis, kreatif, inovatif, dlll (ada di blog temen-temenku) ada juga orang yang anarkis, amburadul, ngasal, seenaknya, dll (ada di dalem blogku). tapi kan itulah diri kita sendiri. TETAP SEMANGAT BERBAGI……….

Hmm, ceritanya dimulai dari sidak-nya papi Hottie jumat siang, sebelum solat jumat, ak ma temenku lg liat film karena gak da kerjaan, cuma berkaoskan daleman yang ketat, tipis (informasi aja, di asrama PUANASSS BGT!!!!!!). Secara tiba-tiba, papi Hottie masuk ke ruang belajar. Pas lihat dia masuk, ak gak bisa mencerna apa yg kulihat, gabungan antara percaya dan tidak percaya, akhirnya sih percaya jg, mana anak2 yg laen pada kabur. SHIT!!! Eh dia cuma pergi lgi sambil nyindir kita dengan gayanya yg kalian semua pasti dah tau kan.

Trus sabtu pagi, sekarang giliran dr. Sapto. Dia cuma mau kasih tanda tangan sih, tapi dengan datang secara tiba-tiba gitu kan bikin kita semua panik. Begitu ak tau dia gak cari ak, ak melanjutkan tidurku deh. Hehehehe……

Siangnya, kita berkunjung ke rumah ibu perawat yg baik hati, dia nawarin kita maen ke rumahnya, trus dikasih buah mangga kebun sendiri. Hmmmm, kita berlima sebagai laskar pelangi pergi kesana makan buah mangga yg manis dan ditambah “manis” lagi karena ada sesuatu. Hehehe, rahasia donk, ntar pengen stase klaten semua, rugi ak.

Minggu pagi, ak disuruh jaga P3K yg sangat aneh. Ak jaga sama adrian, gak ada tempat jaga, gak ada pasien, trus akhirnya cuma ngenet gak berguna. Halah!!! Habis itu, ke markas TBMM, maen MONOPOLI, awalnya sih bertiga, dan ak merasa dicurangi, tapi akhirnya, ak bisa bikin si Gusti bangkrut duluan. Hehehehe, tinggal berdua sama Adrian, dia masih bertahan, tapi dengan modal yang besar, akhirnya dia menyerah juga sama investor raksasa seperti PT. ATRIABIRAMA, Tbk. Hehehehe. Dia bangkrut total, dan seluruh asetnya jadi milikku. HMm, coba kalo ak bisa sekaya itu ya………………..Ngayal wae to.

Oia, tambahan lagi, hari kamis kemaren, karena kebosanan yg amat sangat, juga karena kepanasan yg amat sangat, anak koas interna yg co, berinisiatif pergi ke waterboom pandawa di daerah solo. Tapi takdir berkata lain, kita sampe sana dan tinggal buka 45 menit, padahal harus bayar 50K. Karena sayang uang, jadinya kita mengurungkan niat buat maen air disana, mungkin ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. padahal, kita kesana dah pake baju kaos oblong sama celana pendek, tinggal meluncur aja ke kolam. Akhirnya dengan kostom seadanya, kita pindah haluan nontn Laskar Pelangi di Solo Grand Mall. dapet tiket jam SEMBILAN malem, lengkap sudah, ngalamat balik ke asrama jam 12 malem ki. Pas nonton, kita mendapatkan suatu fakta yg unik, bahwa dandanan kita pas nonton mirip bgt sama anak-anak laskar pelangi, (Celana pendek, Kaos oblong yg sudah bertahun-tahun, sandal jepit). Bener-bener mirip orang kampunglah. Untung gak ada yg kenal sama kita disana, jadi cuek ajalah.
Hidup LASKAR PELANGI!!!!!

hmmm, itulah garis besar klatenku minggu pertama, sangat tidak jelas, tapi cukup mengasikkan, apalagi ada MANGGA yang “MANIS” bgt!!!…………………… Jadi ………………..

10 Responses to “Sabtu siang, Minggu pagi, Minggu malem”

  1. hahahaha…

    monopolist sejati, tak mau memberi hutang.
    halah, rodo enak diwoco, tapi le nggawe yo suwiiii…

    hehe..

    heh, gina wis balik, ayo makan2 stipen

  2. ophiembahwek Says:

    Heh, monopoli..

    wis suwi gak dolanan kuwi..

    Ayo bi, taktantang kowe ;p

    Btw, op dah brani nongol ni skarang =B

  3. diLaAnakmusayang Says:

    paaa..km udaa nntn laskaar pelangii 2 kaliiii???!!!keterlaluan!!aq aja sekalipun beluum pernaaah…huhhuhuhhuuu..tegany nah meninggalkan anaknyaa dalam keterpurukan..huaaaks…T.T

  4. wahihihi.. ini “kuli” rumahsakit juga ternyata😀 salam kenal, semangat!

  5. atriabirama Says:

    tombro:
    mengko sore le mangan2, jam 5 kumpul neng tm.

    op:
    paling mengko kowe kalah, ra nyesel lho mengko nek tak gawe bangkrut total!!!!

    dila:
    yoi dua kali, yg kedua sih karena pada nonton, masak yg laen nonton, ak nunggu di luar, kan gak lucu kalo gitu!!

    kopisusu:
    hooh, beginilah nasibnya, nikamati aja selagi masih bisa dinikmati. tul gak???

  6. biii, aku udah balik jakarta.. segera nonton august rush-mu ituh!
    akhir bulan aku balik ke jogja bi, kamu msh di klaten?
    hayooo, mangga “plus” di rumah perawat itu opo? ohohoho

    PS: udah dengerin menentukan arah kan, bi? they’re back!😉

  7. wah, ada bu guru kopisusu juga!
    semakin rame ya bi! smangaat! *joged pisang*

  8. aku tahu mangga nya kaya apa.
    kamu lupa detail cerita laskar pelangi di bioskop. harusnya dijelaskan ada yang make celana pendek kembang-kembang.
    keep writin yo!!

  9. atriabirama Says:

    agung:
    gung, mangga “plus” manis banget gung, baik dari rasa maupun penampilan. hehehehe. tanya mas sudira aja, dia pasti tau.
    eh, kopisusu tuh sapa to gung???

    sudira:
    hehe, kalo ak cerita detailnya, ntar mas sudir yg jadi tokoh utamanya donk. hehehe….

  10. manis rasa, maupun penampilan? hooo..jadi udah pernah ngerasain, gitu? uhauhauhauha *mulai ga jelas*
    bu guru kopisusu itu kenalan online bi, dia dari dunia medis juga lhoo. kalian kolaborasi aja..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: