Abi update

Walah-walah, 2 minggu di banyumas, 2 minggu yang ga jelas. Wajar gak menurutmu?? Ak merasa semakin bodoh setiap kali ak belajar. Gak tau kenapa, tapi bukannya gak donk, tapi merasa semakin banyak yang gak donk!!!! Ah, sudahlah, lupakan saja, yang penting usahanya dan sukses. hehehehe….

Wah 2 minggu kemaren ak di banyumas, merasa kurang mencapai target yang ak inginkan. Bayangin aja, selama 2 minggu, ak ketemu kepala bagian Cuma pas mau pulang aja, padahal kalo kagak, wah ilmunya bisa tak sedot semua tuh. Hehehe…, tapi ya gak papa dink, paling enggak, ak bisa dapet lebaran selama 2 hari kumpul sama keluarga besar, dan bikin kaos keluarga. Kebayang gak??? Kita sekeluarga dari yg masih kecil sampe yang udah embah2 kumpul, trus jalan2 pake baju yang sama, mirip banget sama anak2 panti asuhan. Ada orang yang liat “eh bajunya sama semua!” gak jelas ya. Hehehe.

Sekalian aja deh, minggu ini ak bakalan ada di ICCU, ato Intensif Cardiology Care Unit mirip ICU tapi khusus buat jantung aja. Bayangkan, hampir 20 pasien dengan bunyi yang sangat annoying “tit…tit…tit…tit” apalagi kemaren jaga, berarti lebih dari 12 jam ak ada disitu. Hehe, tapi semua itu pasti ada hikmahnya, ak bisa pasang NGT sekarang.

Hal ini membuat ak berpikir bahwa ak ini seseorang yang mengingat dengan tubuh, bukan dengan pendengaran atau pengelihatan.

Bagi2 rencana deh, akhirnya ak semakin pasi menentukan langkah setelah lulus dokter ini, ak bakal cari jalan supaya ak bisa langsung sekolah lagi, karena ak harus mengejar targetku selesai sebelum umur 30. moga2 bisa tercapai, habis itu tinggal balas budi sama bapak dan ibu. Hehehehe……….

5 Responses to “Abi update”

  1. tulisanmu improving, bi. like it!🙂
    hoo.. jadi ini yang coba kamu bicarain malem kemaren ya?
    jalan lelaki emang terjal bi, jalan teruuuss!

  2. oiya, kamu udah punya anak bi?
    anak apa “anaakk”? ohohohoho..😀

  3. bi,tidak kusangka tidak kuduga…
    Ajari aku bisa jadi orang acuh donk!

  4. atriabirama Says:

    yup bigitulah rencananya. semoga bisa tercapai gung.
    anak???? hoooh, dia minta diaku anak, mau gimana lagi???? hehheeh

  5. hooo… kalo banyak yang minta diaku anak, ya repot juga bi..
    hahahaha😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: