Apa sih mauku????

Apa sih mauku sebenernya?????

Itu yang akhir2 ini sering ak tanyakan pada diriku sendiri, karena ak bener-bener lagi bingung sama masalah cinta2an. Ak gak tau sebenernya ak tuh pengennya seperti apa. Pengen punya pacar? Hmm, mungkin iya, tapi mungkin juga enggak buat sekarang ini. Lah bingung pokoknya.

Apalagi, secara tiba2, kok ak jadi membayangkan bersama seseorang yang tidak pernah kubayangkansebelumnya, Huff, tanda2 apa nihhh???? BIkin tambah bingung aja. Sial!!!!

Sebenernya yang tak takutkan itu bosen, trus bikin orang lain (perempuan) sakit hati. Itu pertimbangan utamaku (paling gak itu yang ada di pikiranku.)

Oia, kemaren ak dapet kata-kata bagus, bahwa semakin kamu mengenalnya, semakin cinta seharusnya kamu padanya. Apa ini jawabnya???? Aku harus mengenal lebih lagi, gak cuma dari point yang biasa ak nilai sekarang???

Well, SOMEBODY HELP ME !!!! Kasih saran, bakalan lebih menyenangkan kok…………….

5 Responses to “Apa sih mauku????”

  1. Bi, jgn-jgn kamu mengalami perubahan orientasi seksual ya?
    *khawatir*

    jadi sekarang maunya sama cowok?
    *jaga jarak*
    😀

  2. bi bi..kowe ki, mbok yo sing jelas2 wae,, sesuk nek dhewe sak kamar aja aneh2 lho ;p

  3. @adrianhasdi: Hahaha.. ati2 aja sama abi, waspadalah😀

  4. diLaAnakmusayang Says:

    no comment paa..hohoohohooo..

  5. diLaAnakmusayang Says:

    eh ada c..hm2,,smua hal tu ada resikonya paa..lebi baek mencoba drpd menyesal..klo emg salah org,,tarjuga dtg org yg bener..g sah pusing y papa sayaaang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: