MInggu 3 Interna…..

GAK JELAS…………….

Itu kesan yang ak dapet selama satu minggu koass di interna. Huff, sebenernya agak nyesel juga ya, satu minggu ini terbuang percuma, tapi mau gimana lagi, udah sistemnya seperti ini, maklum masih mahasiswa model lama yang masih harus sedikit dikerasin biar bias semangat belajar. Hehehehe…..
Tapi kalo tak pikir2 lagi, gak terlalu sia-sia juga kok, ak dapet ilmu, walopun Cuma sedikit, dan ak juga semakin menyadari betapa kurangnya ilmu yang ak miliki sekarang. Rasanya harus terus belajar, tapi kok rasa males itu masih melanda di dalam jiwa. Kayaknya memang harus dipaksa kok buat belajar, gimana ya caranya membuat hal itu sebagai suatu kebutuhan buat ak, bukan suatu kewajiban????
Puasa sudah memasuki hari yang ke 20, huhuhu, gak kerasa ya, bentarlagi udah lebaran, ak interna juga udah masuk minggu ke tiga dari 10 minggu, dan masih merasa belum mendapatkan ilmu yang cukup, terutama ilmu yang berkaitan dengan hubungan manusia (dari dulu emang pasti remedy kalo ujian masalah interpersonal relationship!!! KACAU…). Hmmm, tapi ak pengen kok jadi lebih baik, terutama di depan pasien, menjadi dokter yang ramah, paling tidak bias membuat pasien percaya kalo ak mampu buat mengobatinya. Yah mohon doanya ya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: