INTERNA dalam 2 Hari…..

Walah, mumpung masih di jogja, ak bisa menulis Blogku sesering mungkin. Hehehehe…….

Sekarang aku lagi masuk stase Interna, baru dari hari senin kemaren sih. Untungnya, sekarang lagi bulan puasa, jadi bisa berangkat pagi2, soalnya kalo di interna kan memang harus berangkat pagi2. Paling enggak jam 6!!!!! Liat jadwal yang aku dapet kemaren, ak sangat bersyukur sekali bisa berlebaran tahun ini, walopun ak dah siap2 buat gak berlebaran, tapi bisa lebaran ya tetep seneng bgt kok. HEHEHe….

Oia, hmmm, ak sekarang ini sedang mempertimbangkan untuk berhenti dari sesuatu, tapi ak sedang mencari waktu yg tepat, karena aku bener2 bakalan STOP!!!! Yah, didoakan saja, semoga bisa selesai. Apapun hasilnya, toh lama2 gak maju2 kalo berpikir seperti ini terus, toh masih banyak hal alen yg lebih penting buat dipikirkan saat ini…..

One Response to “INTERNA dalam 2 Hari…..”

  1. adrianhasdi Says:

    opo toh sing meh di stop?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: